Minggu, 02 Agustus 2009

LIPUTAN OLAH RAGA ANTAR RT

FUTSAL
Tanggal 2 Agustus RT. 05 telah berhasil menjuarai Futsal... dalam Final Tim RT. 05 melawan Tim Satpam.
Pada Babak pertama praktis permainan dikuasai oleh Tim RT. 05 dengan materi Bp. Pras (keeper), Bp. Hana (back), Bp. Nandi (tengah), Bp. Pepen dan Bp. Kiky (depan)...... RT.05 sempat tertinggal 0-1 pada menit pertama, tetapi setelah itu permainan mengalir dari belakang ke depan dan berhasil menguasai lapangan sehingga skor babak I menjadi 7-2.
Di babak II penggantian pemain semakin sering baik dari pihak RT.05 maupun Satpam, permainan RT.05 menurun karena formasi berubah yang akhirnya skor menjadi 5-7, melihat gelagat seperti itu Pelatih RT.05(bp. Ismono, Bp. Edi) merubah kembali formatur pemain dan akhirnya bisa mengungguli lawan dengan skor akhir 12-7.

FOLLEY BALL
Tim Foley Ball RT.05 baik putra maupun Putri mengalami kekalahan telak dan tidak bisa melanjutkan ke babak final... hal ini dikarenakan ambisi warga sudah mulai berkurang, terlihat dari pemain yang diturunkan bukan merupakan tim inti.

BADMINTON
Pada Babak semifinal antara RT.-05 melawan RT.02 cukup seru, yang mana permainan pertama pasangan Bp. Erlan-Hana menang telak posisi 1-0, pertandingan kedua pasangan Bp. Kiki-Bp.Prima kalah sehingga kedudukan 1-1, pada babak penentuan diturunkan Bp. Wiji-Bp. Darwan yang akhirnya memenangkan pertandingan dengan posisi 2-3.
Pada Babak Final (3 Agustus jam 19.00) Tim RT.05 bertemu Tim RT.03, diharapkan warga bisa hadir untuk memberikan suport pada pemain...

Tidak ada komentar: