Kamis, 03 Februari 2011

MALIIIIIIINNNNGGGGG...........


Akhir-akhir ini kompleks Pasanggrahan Indah sering terjadi pencurian.... dari yang kecil (sepatu, jemuran, sandal, helm dll) sampai yang lebih besar (HP, TV, Laptop, dll).

Terakhir Rumah Bpk. Boyke (RT. 4) kebobolan maling, dengan kerugian TV LCD, Laptop, Hard disk, Indovision, Perhiasan, sepatu, jaket, tas, handycam, canera photo dll. yang mana sebelumnya telah terjadi di RT. 05 yang kebobolan adalah rumah bpk dicky (26-1), rumah bpk. Pipin (28-2 dan 25-1), rumah bpk andri (22-20), rumah Bpk. Irawan (27-1), rumah Ibu Riny (22-22), rumah kosong (22-19), rumah kosong (22-9) samping pak Deden (Keramik, Kabel Listrik, Sepatu, HP, perhiasan, Helm, sandal, burung dll bahkan terjadi pula di RT yang lain (blok 18 dan 19)

"Satpamnya hanya bisa buka tutup portal aja" celoteh kekesalan dari salah satu warga, mungkin benar tetapi yang penting kita sebagai warga harus bisa menjaga keamanan lingkungan sendiri bahkan menjaga barang-barang milik sendiri tidak mungkin mengandalkan tenaga Satpam, karena 80% kejadian adalah kelalaian warga.

1 komentar:

BIO COMMUNIKA mengatakan...

dengan kejadian tersebut kita sebagai warga ga bisa 100% menyalahkan satpam, kita harus berpikir realistis aja dari sekian banyak KK di komplek kita hanya di jaga 3 orang satpam,sedangkan komplek laen aja meskipun banyak satpamnya masih aja kebobolan, sebaiknya menjaga keaman diawali dari diri kita sendiri misal tidak menaruh barang yg berharga di luar rumah.....