Kamis, 03 Februari 2011

YAMAH JG MOTOR UJUNG BERUNG



Pada tahun 2010 penjualan JG motor Ujung Berung mengalami peningkatan yang cukup drastis yaitu lebih dari 100% bahkan melewati target yang sudah ditentukan, hal ini diungkapkan oleh Bpk. Yusli sebagai kepala cabang JG ujung berung.
Menurutnya keberhasilan tersebut dikarenakan koordinasi tim yang cukup serta penguasaan pasar dan kepercayaan konsumen atas servise yang telah diberikan oleh JG motor ujung berung selama ini.

Dalam membentuk customer maniak, JG motor Ujung berung menggalang hubungan sosial dengan lingkungan baik disekitar kantor JG Ujung Berung yang beralamat di Jl. Raya Ujung Berung no. 228 kelurahan Pasanggrahan kecamatan Ujung Berung, juga di luar lingkungan sendiri dengan cara, membuat sarana jalan, taman, papan nama jalan, memasang Spanduk di tempat-tempat tertentu (warung, ojeg, salon dll), bekerja sama dengan Buletin-05, serta kegiatan sosial lainnya (kerja bakti, pogging, hiburan dll)

"Dengan terbentuknya Customer Maniak secara tidak langsung promosi akan dengan sendirinya berjalan dari mulut ke mulut, tetapi disamping itu pula servise customer lebih diutamakan" tutur bpk. Yusli sebagai kepala cabang JG Ujung Berung.....

Pemesanan kendaraan bisa melalui rekanan-rekanan di lingkungan masing-masing yang telah dibentuk JG Ujung Berung seperti di kompleks Pasanggrahan Indah bisa melalui WARUNG PAKDE blok 21 n0 4

Tidak ada komentar: